Lebih Aman, Lebih Sopan dan Terpercaya



susu etawa vitamin kebugaran tubuh

susu etawa vitamin kebugaran tubuh  

Apa pengertian kebugaran tubuh, kebugaran tubuh merupakan suatu keadaan yang sangat diinginkan oleh setiap orang. Dengan kebugaran tubuh orang akan dapat tampil lebih dinamis dan tercipta produktivitas kerja.
Untuk dapat mempertahankan kebugaran tubuh, ada beberapa tips-tips untuk merawat atau memelihara kebugaran tubuh agar metabolisme tubuh tetap terjaga, yaitu
  1. Menjaga pola makan yang sehat hindari makanan yang berbahan pemanis, pengawet dan perbanyak makanan yang mengandung mengandung vitamin-vitamin seperti protein,vitamin,karbohidrat yang terkandung dalam empat sehat,lima sempurna. 
  2. Selalu berfikir positif selalu berfikir positif dimana pola berfikir positif ini membantu saraf-saraf otak terjaga kestabilannya karena di dalam tubuh sehat ada jiwa yang sehat,di dalam jiwa yang sehat ada pikiran yang sehat pula. 
  3. Olah raga yang teratur sangat penting berolah raga untuk menjaga kesehatan badan.lakukan olahraga setiap pagi 15 menit tujuannya agar tubuh bisa membuang racun-racun yang tidak berguna melalui keringaat, kencing dan bab.dan jangan lupa konsumsi air putih yang cukup karena air merupakan penghantar terbaik di dalam tubuh. 
  4. Selalu berdoa selalu mengucapk syukurlah dalam segala hal karena dengan mengucap syukur tubuh, hati dan pikiran mudah terkontrol. dan selalu berdoa/memintanya kepada tubuh kita makin sehat,jadi jangan pernah meninggalkan berdoa tips-tips diatas merupakan cara tepat yang dapat kita lakukan sehari-hari sebagai ciptaannya.
Untuk menunjang itu semua juga sudah dibahas diatas perlu adanya tambahan asupan untuk tubuh yaitu minuman untuk kesegaran tubuh menjaga kesegaran tubuh. susu kambing etawa adalah minuman kesehatan yang sangat banyak memberikan asupan gizi yang luar biasa, dimana Kandungan gizi yang paling memengaruhi kesehatan dan bermanfaat adalah adanya

  • Kandungan Fosfor (p) yang baik untuk otot-otot tubuh, 
  •  kalsium (c) kandungan yang bermanfaat untuk pembentukan tulang tubuh menjadi kuat, 
  • Sodium (Na) memberikan keseimbangan antara kalsium dengan kalium tubuh, 
  • dan yang terakhir adalah kandungan Flourin (F) kandungan flourin yang terdapat pada susu etawa ini bermanfaat baik untuk para pederita TBC asma/ atau sesak nafas. 
Demikian artikel tentang cara menjaga kesehatan agar tubuh tetap sehat. semoga artikel ini dapat membantu atau memberi wawasan kepada kita untuk mempertahankan kesehatan. 
salam sukses selalu susu etawa surabaya

 
Back To Top