Lebih Aman, Lebih Sopan dan Terpercaya



Testimoni terapi susu kambing etawa

Testimoni terapi susu kambing etawa


Khasiat susu kambing etawa mungkin masih tergolong asing bagi sebagian orang. Namun bagi mereka yang penderita beberapa penyakit dan menggunakan susu kambing etawa sebagai terapi medis sudah tidak asing lagi dengan manfaat dan khasiat yang terkandung didalam susu kambing etawa ini. Penelitian sudah membuktikan seperti yang telah di lakukan oleh Departemen Pertanian Amerika (USDA), mereka menyatakan bahwa kandungan yang terkandung didalam susu kambing etawa lebih baik dari pada susu sapi dan hampir setawa dengan susu ASI (Air susu Ibu). Ini yang selalu kami tekankan kepada para konsumen. Jadi bagi mereka yang alergi terhadap susu sapi bisa menjadikan susu kambing etawa sebagai alternatif.

Menurut para ahli juga menyatakan bahwa butiran lemak yang terdapat pada susu kambing berukuran antara 1-10 milimikron (ini sama dengan susu sapi), namun yang membedakan adalah jumlah butiran lemak yang terdapat pada susu kambing lebih memiliki ukuraran berdiameter kecil dan bersifat homogen. Inilah mengapa susu kambing sangat direkomendasikan dan sangat mudah dicerna dan lebih aman bagi pencernaan manusia. Terkadang bagi sebagian orang ketika mengkonsumsi susu sapi ada yang mengalami alergi dan kemudian diare, berbeda jika mengkonsumsi susu kambing etawa. Susu kambing juga tidak mengandung karoten, sehingga warna susu kambing lebih putih jika dibandingkan dengan susu sapi, dan cenderung lebih encer.

Sering sekali kami mendapatkan pertanyaan apa sih manfaat dan khasiat susu kambing itu. Sebenarnya kami telah mengulas lengkap pembahasan tentang manfaat susu kambing etawa, bagi anda yang belum membaca dapat membaca manfaat susu kambing etawa disini. Dari artikel tersebut anda dapat menggali apa saja khasiat dari susu kambing etawa. Oke disini kami akan mengupas kembali tentang manfaat dan khasiat dalam mengkonsumsi susu kambing etawa. Mari kita bahas dibawah ini.

Dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk GMP Nutri secara teratur (Disarankan 2-3 kali dalam sehari) akan bermanfaat untuk terapi penyembuhan penyakit penyakit tertentu.
Penyakit apa sajakah itu? Simak khasiat susu etawa GMP dibawah ini :
  1. Berkhasiat untuk menetralkan saluran pencernaan, kelebihan asam lambung (kembung), maag kronis, dll.
  2. Sebagai terapi penyembuhan penderita asma, TBC dan infeksi paru-paru akut menahun.
  3. Membantu mengobati alergi pada kulit dan organ tubuh lainnya.
  4. Menambah Stamina dan daya tahan tubuh.
  5. Berkhasiat meningkatkan vitalitas pria dan wanita dewasa (disarankan susu kambing etawa rasa kopi gingseng)
  6. Impotensi / frigiditas
  7. Berkhasiat untuk penderita kelainan fungsi ginjal atau dalam dunia medis disebut dengan neprotic sindrom.
  8. Berkhasiat sebagai terapi penyembuhan asam urat.
  9. Berkhasiat untuk pembentukan tulang, sangat dianjurkan bagi mereka yang menderita reumatik dan osteophorosis.
  10. Membantu untuk memberikan asupan nutrisi dan gangguan metabolisme tubuh lainnya.
Untuk mendapatkan khasiat susu kambing etawa disarankan mengkonsumsi susu kambing etawa secara teratur setiap hari. Ok sekian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga artikel khasiat susu kambing etawa bermanfaat bagi anda dan keluarga.
Back To Top