Lebih Aman, Lebih Sopan dan Terpercaya



Susu Terbaik Untuk Anak Menjaga Tubuh Tetap Prima

susu terbaik untuk anak menjaga Tubuh tetap Prima

Minum susu adalah solusi menjaga tubuh tetap prima. apakah Anda menghindari minum susu karena takut membuat tubuh gemuk.
Pandangan seperti ini ternyata salah, karena susu memiliki manfaat baik untuk membantu menurunkan berat badan danmembentuk tubuh lebih prima.

Pernyataan tersebut diklaim oleh Loughborough University saat melakukan riset terhadap efektifitas 1 gelas susu untuk tubuh
atlet. Demikian yang okezone kutip dari Genius Beauty, Selasa (14/12/2010).

Dalam riset tersebut juga bergabung beberapa wanita muda yang berlatih gerakan untuk menguatkan otot. Dua jam sebelum berolahraga, mereka hanya minum air putih. Setelah selesai berlatih, salah satu grup meminum susu tanpa lemak dan grup lainnya meminum susu dengan gula.

Hasilnya, susu membuat hasil latihan mereka lebih baik, berat badan lebih menyusut, dan massa otot yang lebih kentara.Dokter menjelaskan, hal ini mungkin karena pada faktanya susu mengandung protein yang berkualitas, vitamin D dan kalsium.

Maka, jika lain kali Anda menginginkan tubuh yang lebih prima, lakukan olahraga secara rutin dan mengonsumsi susu karenadapat membuat kita sehat dan penampilan terlihat lebih baik.



Back To Top